Senin, 13 September 2010

AKU GADIS LEMAH

Aku adalah seorang gadis yang lemah
Tak mampu berbuat apapun
Tak ada tempat untuk mengadu untuk seorang gadis yang lemah,
Tak ada tempat untuk bertukar pikiran
Dunia terasa kosong, hampa,
Hanya tumbuhan liar menemaniku.
                        
Dari hari kehari aku hanya termenung 
memikirkan nasibku ini
Setiap hari aku hanya mengikuti kenakalan remaja Aku telah jatuh ke jurang, jurang yang membuatku tenang.

Tapi aku masih sadar
Aku tidak mau terperangkap lebih jauh
Aku mencoba bangkit dari jurang kematian
Aku mencoba hidup
Aku berusaha senang dan gembira
Aku tak mau kesedihan ku dirasakan semua orang
Aku akan tetap hidup walau hatiku hancur
Berkeping bagaikan gelas yang retak

Semoga Tuhan masih mau menolongku
Menolongku dari jurang dosa
Jurang yang membawaku terlena
Dan semoga Tuhan beserta keluargaku
Agar keluargaku bahagia. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar